PENERAPAN METODE MURAJA’AH DALAM MENGHAFAL SURAH PENDEK PADA ANAK USIA 4–5 TAHUN DI TK AISYIYAH BUSTANULATHFAL KABUPATEN MELAWI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ardiansyah, Risnita, & Jailani, M. S. (2023). Teknik Pengumpulan Data Dan Instrumen Penelitian Ilmiah Pendidikan Pada Pendekatan Kualitatif dan Kuantitatif. Jurnal Ihsan : Jurnal Pendidikan Islam, Vol 1(2): 1–9. DOI: https://doi.org/10.61104/ihsan.v1i2.57
Diasti, kermi. (2021). Faktor-Faktor Pendukung Dan Penghambat Belajar Dalam Jaringan (DARING). Jurnal Pendidikan Islam Al-Affan, Vol 1(2): 151–162. DOI: http://ejournal.stit-alquraniyah.ac.id/index.php/jpia/
Fauziah, T., & Asmawat, L. (2022). Penerapan Teknik Membaca Nyaring Dalam Kegiatan Menghafal Juz’amma Anak Usia 4-5 Tahun Di TK Annizhomiyyah Labuan. Jurnal Golden Age, Vol 6(2): 606–614. DOI: https://doi.org/10.29408/goldenage.v6i02.7010
Guci, A., & Sukmana, J. (2023). Metode Pembelajaran Tahfidz Al-quran Santri Usia Sekolah Dasar Di Rumah Tahfidz Baytul Huffadz Jatiuwung Kota Tangerang. JIQTA: Jurnal Ilmu Al-quran Dan Tafsir, Vol 2(1): 37–49. DOI: https://doi.org/10.36769/jiqta.v2i1.330
Maulina, I., & Elis, A. (2018). Pendidikan Karakter Melalui Pendekatan Ekologi Di Kelas B1 Taman Kanak-Kanak Negeri Pembina Kecamatan Pontianak Selatan. Pena Kreatif : Jurnal Pendidikan, 7(2): 18. DOI: https://doi.org/10.29406/jpk.v7i2.1393
Mudinillah, A., & Aprilia, N. W. (2022). at-Tarbiyah al-Mustamirrah : Jurnal Pendidikan Islam Pelaksanaan Metode Pembelajaran Tahfidz Al- Qur ’ an di Talamau Tahfidz Centre (TTC) Talu, Pasaman Barat. At-Tarbiyah Al-Mustamirrah. Jurnal Pendidikan Islam. Vol3(1): 1–13.
Pratiwi, R. W., Palupi, W., & Dewi, N. K. (2021). Upaya Penanaman Karakter Anak Usia Dini Melalui Cerita Rakyat Pada Anak Usia 4-5 Tahun. Jurnal Kumara Cendekia, Vol9(1): 31–40. DOI: https://jurnal.uns.ac.id/kumara/article/view/48107
Wirman, A. (2023). Penerapan Metode Talaqqi dalam Membiasakan Anak Menghafal Al-quran. Journal of Education Research, Vol4(1): 7–12. DOI: https://doi.org/10.37985/jer.v4i1.122
Sahnan, M. (2017). Urgensi Perencanaan Pendidikan Di Sekolah Dasar. Jurnal PPkn Dan Hukum, Vol12(2): 142–159. DOI: https://pbpp.ejournal.unri.ac.id/index.php/JPB/article/view/4696
Syahran, M. (2020). Membangun Kepercayaan Data dalam Penelitian Kualitatif. Primary Education Journal (Pej), Vol4(2): 19–23. DOI: https://doi.org/10.30631/pej.v4i2.72
DOI: https://doi.org/10.31326/jcpaud.v7i2.2144
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Editorial Address
Universitas Trilogi jakarta
Jalan TMP Kalibata No.1, RT.4/RW.4, Duren Tiga, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760



.png)



