Pengenalan Huruf Al Fabet Dengan Media Ajar Kotak Literasi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adams, R., & Grant, L. (2021). The role of rhythmic movement in early childhood motor development. Journal of Early Motor Education, 14(2), 55–67.
An Nisa, S., Wulandari, P., & Rahmawati, L. (2023). Stimulasi literasi dini melalui media visual di taman kanak-kanak. Journal of Early Childhood Learning, 7(2), 88–96.
Anugrah, F., Sugilar, A., Faizal, M., & Akbar, R. (2023). Penerapan media kotak literasi untuk meningkatkan kemampuan membaca anak usia dini. Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara, 11(1), 44–52.
Anugrah, F., Sugilar, A., Faizal, M., & Akbar, R. (2023). Penerapan media kotak literasi untuk meningkatkan kemampuan membaca anak usia dini. Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara, 11(1), 44–52.
Aqilla, R., Rahmani, D., & Izzati, L. (2024). Pendekatan konstruktivisme dalam pembelajaran literasi anak usia dini. Jurnal Pendidikan Anak, 9(1), 15–24.
Dhari, A., Sahwani, N., & Nurfitri, M. (2024). Efektivitas media ajar berbasis literasi terhadap kemampuan membaca anak usia 5–6 tahun. Jurnal Pendidikan Anak Indonesia, 8(2), 73–83.
Febrita, L., & Ulfah, N. (2019). Peran media pembelajaran dalam meningkatkan motivasi belajar anak usia dini. Jurnal Ilmiah Pendidikan Anak Usia Dini, 4(2), 120–128.
Hidayat, R., & Nuraini, T. (2024). Peran guru dalam inovasi media pembelajaran di pendidikan anak usia dini. Jurnal Pendidikan Anak dan Inovasi Pembelajaran, 5(1), 33–42. https://doi.org/10.31004/jpaip.v5i1.4156
Jauza, N. A., & Albina, M. (2024). Penggunaan media pembelajaran kreatif dan inovatif dalam meningkatkan kualitas pembelajaran. IHSAN: Jurnal Pendidikan Islam, 3(2), 15–23.
Marlina, D., Kurnia, N., & Rachmawati, S. (2021). Pemanfaatan media pembelajaran dalam meningkatkan efektivitas pembelajaran anak usia dini. Jurnal Pendidikan Anak Indonesia, 6(1), 33–42.
Mu, Y. (2018). Developing literacy awareness in early childhood education. Early Literacy Research Journal, 9(1), 21–30.
Murhum, R. (2024). Strategi pengenalan huruf alfabet untuk anak usia dini berbasis permainan edukatif. Jurnal Inovasi Pendidikan Anak, 10(1), 60–70.
Nurhayati, E. (2024). Efektivitas media kotak literasi terhadap kemampuan literasi dasar anak usia dini. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 8(1), 123–134. https://doi.org/10.31004/obsesi.v8i1.134
DOI: https://doi.org/10.31326/jcpaud.v7i2.2387
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Editorial Address
Universitas Trilogi jakarta
Jalan TMP Kalibata No.1, RT.4/RW.4, Duren Tiga, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760



.png)



